Jejak Kecil

Jejak kecil yg kau tinggalkan,

Melemparkanku pada keajaiban penuh makna,

Dan dengan segala cinta yang kupunya,

Kubiarkan angan kita mengembara,

Jika kau kira dengan sebelah sayap aku akan terkoyak,

Maka camkanlah dengan sebelah sayap itu

Akan kujelajah gunung,

Ombak-ombak samudera,

Dan gemintang diangkasa,

Telah kutinggalkan cemburu di sudut kamar gelap,

telah kuhanyutkan duka pada sungai kecil yang mengalir dari mataku,

Telah kukabarkan lewat angin gerimis,

Tentang segala catatan hati

Yang terhampar ditiap jengkal sajadah

Dalam tahajud & sujud panjangku,

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Terimakasih ya Allah, Engkau telah merubahku menjadi lebih baik.

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Hamba adalah manusia yg lemah.

Hanya kepadaMU hamba berlindung dari segala perbuatan buruk hamba.

Hamba mengakui segala dosa yang telah hamba lakukan.

Hamba mengakui segala Nikmat yang telah Engkau curahkan.

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

Lalu nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan?

One Response

  1. bagus coretannya.tx

Leave a Reply

